Live Traffic

Our Story

Ceremony

Search

Just Married

Kantorku Sekolahku

by - February 01, 2010

Hallo.. Apa kabar temen2.. Di sini aku mau cerita-cerita dikit tentang diriku.. Aku seorang alumni mahasiswa Teknik Informatika. Kalau dibandingkan dengan teman-teman seangkatan, aku termasuk yang beruntung, karena hanya selang 3minggu setelah wisuda langsung ada tawaran sebagai programmer di salah satu softwarehouse.. Di kantorku sekarang tempat berkumpulnya orang-orang super yang pengetahuannya sangat jauh dibanding pengetahuanku.. Tapi justeru di sinilah aku bisa belajar banyak, belajar segala jenis bahasa pemrograman yang sebelumnya aku gak bisa.. Seperti java, flex, blackberry.. Aku lebih menganggap tempat ini adalah sekolah, bukan kantor.. Nah di blog ini aku akan ngasih semua yang aku pelajarin di sekolahku ini :)
semoga temen-temen bisa nyicipin juga ilmu yang aku punya :)

You May Also Like

0 comments