Live Traffic

Our Story

Ceremony

Search

Just Married

Tidak Bisa Menampilkan Library Code Igniter

by - May 11, 2011

Setelah sekian lama penasaran dengan apa sih yang namanya Code Igniter.. Kenapa lumayan bnyk dibutuhkan di dunia per-website-an.. Akhirnya saya memulai untuk mempelajari Framework Code Igniter. Saya akan membahas mulai dari instalasi. Pada waktu instalasi sebenarnya tidak terlalu sulit, kita hanya tinggal mendownload file CI di sini selanjutnya seperti biasa dicopykan ke localhost dan dijalankan. Pada waktu instalasi saya menggunakan xampp 1.7.2 dan CI 2.0.2 web yang saya buat bisa tampil, tapi ternyata tidak bisa memanggil library2 yang ada di CI. Setelah tanya2 dan coba2, ternyata versi xamppnya yg terlalu rendah. Setelah saya coba install xampp 1.7.4 (versi terbaru) akhirnya CI bisa berjalan dengan baik..

Sampai bertemu di post tentang CI selanjutnya.. :)

You May Also Like

0 comments